kerjasama dengan pakuwon grup

REKRUTMEN KERJA MAHASISWA DARI WATERPLACE (PAKUWON GRUP)  DI KAMPUS POLITEKNIK NSC SURABAYA

ok 2

Surabaya – Kamis, 23 Maret 2017, Politeknik NSC Surabaya mengadakan proses rekuitmen langsung (walk in interview) dari perusahaan Waterplace (Pakuwon Grup). Seleksi ini ditujukan khusus untuk mahasiswa, calon mahasiswa, dan alumni Politeknik NSC Surabaya, dengan jumlah peminat mencapai 20 orang.

“Calon karyawan di tempat kami tidak selalu harus tersertifikasi karena kami juga melihat pengalaman kerja. Untuk kualifikasi yang diharapkan adalah kemampuan Public Speaking dan Standard Grooming, karena aktivitas perusahaan Waterplace dibawah Pakuwon Grup berhubungan erat dengan Public Relation,” menurut Ibu Dewi Rahma selaku Human Resource Development (HRD) Waterplace (Pakuwon Grup).

Proses rekruitmen berlangsung sejak pukul 14.00 WIB hingga selesai pukul 16.30 WIB. Calon pelamar berkumpul di ruangan pertama untuk mengumpulkan berkas lamaran serta mendapatkan pengarahan dari Kepala Kerjasama sekaligus Direktur HUDERS Politeknik NSC Surabaya, Ibu Endah Lestari, M.Par.. Selanjutnya proses interview dilakukan di ruangan kedua oleh pihak HRD Waterplace. Proses interview berlangsung lancar dan peserta yang lolos akan mengikuti proses interview selanjutnya yang akan dilakukan oleh pihak user. Interview dengan user adalah proses wawancara lanjutan dengan pihak pengguna sesuai dengan bidang keahlian dan penempatan masing – masing pelamar. Tahap terakhir adalah pengumuman penerimaan calon karyawan yang memenuhi standar kualifikasi kebutuhan perusahaan.

ok 3

Ibu Dewi Rahma menambahkan, “Karyawan yang diterima akan menjalani proses pelatihan awal (training) selama 3 bulan. Selanjutnya mereka akan di rekrut menjadi karyawan kontrak. Posisi yang urgent dibutuhkan adalah sebagai Resepsionis dan Engineering. Untuk itu kemampuan English Communication dan attitude penting demi menunjang aktivitas kerja dan kemampuan menangani customer.”

Kampus Politeknik NSC Surabaya selain menyelenggarakan perkuliahan Diploma III juga memberikan pelayananan kepada mahasiswa/i, alumni dan calon mahasiswa baru untuk mencarikan kerja sehingga selain mempunyai pengalaman kerja juga memperoleh gelar akademik dari Politeknik NSC Surabaya yaitu Ahli Madya maka sudah di pandang berkompeten dan ahli di bidangnya.

“Kompetensi di dapatkan dari pengalaman, pembelajaran akademik dan keinginan untuk meningkatkan potensi diri, dan ditunjang dengan pelayanan yang excellent dari Politeknik NSC Surabaya sehingga mampu menjadikan SDM yang berkompeten dan bisa membantu meningkatkan perekonomian dalam membangun bangsa serta berdaya saing secara Global”.

ok 4

About

View all posts by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *